Lagu Cinta Tanah Air dan Kamu Harus Pulang Tutup Kilau Raya MNCTV 25

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 01:02 WIB
Lagu Cinta Tanah Air dan Kamu Harus Pulang Tutup Kilau Raya MNCTV 25
Lagu Cinta Tanah Air dan Kamu Harus Pulang Tutup Kilau Raya MNCTV 25
A A A
JAKARTA - Nuansa Indonesia masih tetap kental terasa di malam puncak perayaan ulang tahun ke-25 MNCTV, Malam Kilau Raya MNCTV 25. Penampilan para penyanyi di dua lokasi berbeda menutup rangkaian kehebohan pada Kamis (20/10/2016).

Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, nuansa Indonesia begitu terasa ketika Isyana Sarasvati naik ke atas panggung dan menyanyikan salah satu lagu kebangsaan karya Ibu Sud, yakni Tanah Airku.

"Terima kasih MNCTV udah ngundang aku, deg-degan banget mau nyanyiin ini ya karena ini salah satu lagu wajib juga" ungkap Isyana yang diikuti dengan penampilannya bersama grup paduan suara dari Voice of Indonesia.

Dengan berbalut gaun batik panjang menjuntai, Isyana berhasil membawakan lagu penuh sejarah tersebut dengan suara emasnya bersama iringan paduan suara yang tak kalah memukau dan musik orkestra yang membuat seluruh penonton terpukau. Sebagai penutup, Ayu Ting Ting, Fathin Shidqia, Hanin Dhiya, Agatha Chelsea, Winda, dan Husein menyanyikan lagu medley Indonesia Jaya dan Bersatulah Indonesia karya ibu Liliana Tanoesoedibjo.

"Sangat bangga ya lagu Indonesia bisa dikemas dengan sangat indah. Semoga MNCTV terus berkilau sepanjang masa dan bisa menjadi televisi terbaik. Terima kasih mas Addie MS dan Twilite Orchestra yang sudah mengiringi dengan musik yang luar biasa" ujar para host menutup acara.

Sementara, di Plaza MNC di Taman Mini Indonesia Indah, pagelaran ini ditutup dengan penampilan Slank yang menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang. Di akhir lagu, panggung pun dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Malam Kilau Raya MNCTV 25 digelar sebagai puncak acara ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara ini dilangsungkan di dua tempat sekaligus, yaitu di MNC Studios, Kebon Jeruk, dan Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman menyapa pemirsa di Plaza MNCTV, TMII. Artis-artis lainnya dari beberapa generasi juga dipastikan akan turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25. Sebut saja Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan Idol Junior, Jojo dan Rian.

Perhelatan ini diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada menghibur pemirsa bersama Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)